Pada hari Rabu tangal 11 Januari 2017, Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan mengadakan Rapat Dinas Perdana yang bertempat di Aula Pertemuan Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan. Rapat yang dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati Dinas ini membahas tentang persiapan pelaksanaan anggaran tahun 2017. Selain itu, rapat dinas kali ini juga berisi sosialisasi tentang peraturan dan kebijakan baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, sosialisasi target PAD, dan sosialisasi para pengelola kegiatan pada tahun anggaran 2017.

Rapat dibuka oleh Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Cianjur, Drh. Chaerul Anwar, MM, dan selanjutnya diisi oleh paparan dari Sekretaris, dan para kepala bidang tentang rencana pembangunan dibidang masing-masing yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2017. Dalam arahannya Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan mengharapkan semua pelaksana kegiatan melaksanakan kegiatan sesuai aturan yang berlaku dan sesuai dengan rencana anggaran yang telah ditetapkan, sehingga serapan anggaran tahun 2017 dapat meningkat dan lebih baik dari tahun anggaran sebelumnya.Lebih lanjut, Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan juga mengharapkan laporan-laporan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2016 segera diselesaikan baik yang berkaitan dengan keuangan maupun kinerja pemerintahan.

Dengan adanya rapat persiapan ini diharapkan koordinasi antar Bidang, UPTD teknis dan para pelaksana kegiatan tahun 2017 menjadi lebih baik lagi, sehingga pelaksanaan kegiatan pada tahun anggaran 2017 dapat berjalan lancar sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan.(bs)