Kegiatan Cianjur ngawangun lembur yang di gagas oleh Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar, pada hari Jum’at tanggal 3 Februari 2017  mengunjungi  Wilayah Puskeswan Sukanagara tepatnya  di Desa Campaka Kecamatan Campaka. Pada Kesempatan itu Bupati Cianjur yang didampingi beberapa pimpinan OPD terkait, muspika Kecamatan Campaka dan tokoh masyarakat setempat,  memberikan bantuan kepada masyarakat berupa bibit tanaman, buku tulis bagi siswa-siswi SD dan santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo.

Bupati Cianjur, dalam rangkaian kunjungannya menyampaikan keinginannya kedepan di kabupaten Cianjur akan tercipta peradapan Akhlakul Karimah melalui 7 gerakan keagamaan yang telah beliau canangkan yaitu : Gerakan Shubuh berjama’ah,  Gerakan Ashar mengaji(menghafal Al Quran), Gerakan Mencintai Anak Yatim, Gerakan Cianjur Anti Maksiat, Gerakan Aku Suka Shodaqoh, Gerakan Peduli Fakir  Miskin, Gerakan Mewujudkan Kampung Peradaban Akhlaqul Karimah. Selain itu, Bupati Cianjur juga melakukan dialog langsung dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan kemasyarakatan diwilayahnya. 

Kepala UPTD Puskeswan Sukanagara, Dedi Supriadi beserta jajarannya, yang juga turut hadir mewakili Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan menyambut baik kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur di Wilayah Puskeswan Sukanagara ini. Oleh karena itu Puskeswan Sukanagara juga turut berpartisipasi melaksanakan pelayanan ke masyarakat secara langsung berupa pengobatan ternak gratis. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya di Wilayah Puskeswan Sukanagara, setelah sebelumnnya Puskeswan Sukanagara juga melaksanakan kegiatan serupa di Desa Ciguha Kecamatan Sukanagara.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, pembangunan di Kabupaten Cianjur dapat berjalan lancar dan tepat sasaran, sehingga visi Cianjur lebih Maju dan Agamis dapat segera diwujudkan. bs