Kinerja Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan (DKPP) selama tahun 2017 mendapatkan penilaian positif dari Bupati Cianjur. Hal ini dibuktikan dengan diterimanya Raport Penilaian Kinerja OPD dari Bupati Cianjur yang langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman kepada  seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur pada Hari Rabu tanggal 17 Januari 2017 di Kantor Wakil Bupati Cianjur. Pada kesempatan itu, Raport Penilaian Kinerja DKPP langsung diterima oleh Plt. Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Ir. H. Yanto Hartono, MM.

Penilaian Kinerja ini meliputi beberapa aspek diantaranya Hasil Evaluasi SAKIP, Realisasi Perjanjian Kinerja, Realisasi Keuangan, Realisasi Fisik, Tingkat Capaian Kinerja, Realisasi PAD, Kegiatan Keagamaan dan Indeks Kepuasan Masyarakat. Dari Seluruh aspek penilaian tersebut Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan mendapatkan nilai capaian kinerja sebesar 95,52 dengan predikat kinerja Sangat Baik.

Hasil positif ini tentu menjadi motivasi bagi seluruh karyawan/ti Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Cianjur untuk meningkatkan kinerja di tahun 2018. Semoga di tahun ini,  kita bisa meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi. Semangat !!.